Kapolres Ciamis Pimpin Langsung KRYD Pasca Pencoblosan di Pusat Kota Kabupaten Ciamis

    Kapolres Ciamis Pimpin Langsung KRYD Pasca Pencoblosan di Pusat Kota Kabupaten Ciamis

    CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan secara terpusat dan masing-masing Polsek jajaran Polres Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh, seperti yang dilaksanakan oleh personel gabungan satuan fungsi di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis, Sabtu, 28 September 2024, malam.

    Pelaksanaan patroli yang terpusat dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi S.I.K., serta para unsur pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis melibatkan gabungan satuan fungsi, seperti Reskrim, Narkoba, Samapta, Binmas, Lantas, Propam, dan Humas.

    "Patroli KRYD semalam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman, ” tutur Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., Minggu (29/9/2024), dini hari.

    "Mapam tadi kita terjunkan 98 personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran dibantu instansi terkait. Seperti TNI dan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Ini bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman dan aman masyarakat saat malam hari terlebih dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, " kata AKBP Akmal menambahkan.

    Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, patroli KRYD kemarin malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga mendatangi sejumlah objek vital di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Meliputi Alun Alun Ciamis, Unigal, Kantor Bawaslu, Seputaran area Gedung IC, Venue BMX, Polsek Cijeungjing,  Terminal Ciamis, Jl. KH Ahmad Dahlan, Jl. Gayam, Toko Besi Sumber Jaya Abadi dan kembali ke Alun Alun Ciamis.

    "Selama patroli anggota juga turut melaksanakan himbauan dan pemeriksaan surat kendaraan bermotor kepada masyarakat yang sedeng berkerumun di sekitaran jalan wilayah Kabupaten Ciamis. Masyarakat diminta agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Ciamis, " kata AKBP Akmal.

    "Alhamdulillah selama patroli tidak ada potensi gangguan yang mencul dan mengancam kondusifitas wilayah, " ucap AKBP Akmal.

    *Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.*

    ciamis kapolres ciamis polda jabar
    Ciamis

    Ciamis

    Artikel Sebelumnya

    Pengamanan Ketat di Green Gate dan Bundaran...

    Artikel Berikutnya

    Ikut Jejak Ayah Jadi Abdi Negara, Atlet...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Perkuat Sinergitas, Polsek Panumbangan Polres Ciamis Koorkom Kamtibmas ke Tokoh di Kaum
    Cooling System, Polsek Ciamis Koorkom Kamtibmas ke Elemen Masyarakat Jelang Pilkada Serentak
    Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ciamis Polres Ciamis Awasi Distribusi Beras ke Warga Desa Pusakanagara
    Datangi Tomas Desa Nasol, Anggota Polsek Cikoneng Koorkom Jelang Pilkada Serentak

    Ikuti Kami